EX Hybrid Controller Untuk iPhone 5

IPhone5mod Keyboard And Gamepad Image 001


EX Hybrid Controller memungkinkan Anda untuk menggunakan keyboard dan kontroler fisik yang dapat menyatu dengan perangkat iPhone, hal ini dikarenakan EX Hybrid Controller membenamkan magnet yang dapat melekat secara kuat dengan iPhone. Dibalut dengan bahan alumunium solid pada bagian depan maupun belakangnya, sehingga cukup ringan dibawa kemana-mana. Bagi Anda pengguna iPhone tentunya sudah terbiasa menggunakan untuk mengetik, navigasi atau bermain game secara virtual. Namun jika Anda ingin merasakan sensasi untuk melakukan pengetikan, navigasi maupun bermain game dengan keyboard fisik, EX Hybrid Controller mungkin bisa menjadi jawabannya.




Dengan konektivitas Bluetooth 3.0 anda dapat melakukan pengetikan maupun bermain game dengan game kontroller ini. Menariknyak case ini memiliki ketebalan yang terbilang tipis yakni hanya 2 mm. EX Hybrid Controller besutan iPhone5Mod yang diklaim sebagai case tertipis dan teringan untuk perangkat iPhone. Hanya dengan melakukan pengisian daya selama 1 jam, EX Hybrid Controller bisa digunakan untuk melakukan pengetikan maupun bermain game selama 40 jam tanpa henti. Tidak hanya itu, masa standbynya juga bisa mencapai hingga 160 jam.

Perangkat yang diperkenalkan pada ajang CES 2013 ini dibanderol dengan harga $49,90. Nah, untuk Anda yang tertarik membelinya ada baiknya anda melihat video berikut ini.

No comments: