Fitur Menarik Jawbone Big Jambox Dengan Desain Futuristik

Body Jawbon Big Jambox 1 1


Big Jambox memiliki desain stylish dan banyak fitur, seperti LiveAudio dan kemampuan speakerphone. Dengan banderol harga yang terbilang mahal Big Jambox memberikan kualitas suara yang terbilang mantap. Untuk Anda yang ingin memiliki speaker portable serbaguna Big Jambox bisa menjadi alternatif pilihan yang tepat.  Satu lagi perangkat speaker wireless hadir di pasar Indonesia, Adalah Jawbon Big Jambox yang merupakan speaker bluetooth yang dapat terkoneksi dengan perangkat ponsel, smartphone, tablet maupun PC. Menurut informasi yang diterima PULSAOnline Jawbone Big Jambox akan di banderol dengan harga sekitar Rp. 3.500.000, yuuk kita cari tahu bagaimana performa serta kualitas suaranya.

Jawbone Big Jambox memiliki desain yang nampak futuristik, hadir dengan empat speaker yang terdapat di setiap sisinya, dengan tombol karet besar yang berfungsi sebagai pengatur musik serta bantalan karet di bagian bawah guna memantapkan posisinya. Dibagian samping terdapat tombol on off, tombol pairing, jack audio, audio line ini serta port microUSB. Speaker yang berdimensi 10,1 x 3,7 x 3,2 inci ini cukup berat karena beratnya 1,23 kg.





Cara penggunaan Big Jambox cukup sederhana, Anda hanya perlu mem-pairing dengan perangkat seperti ponsel, smartphone atau gadget yang memiliki koneksi Bluetooth. Dengan built in battery speaker ini diklaim mampu bertahan hingga 15 jam penggunaan nonstop. Untuk dapat memantau penggunaan battery, Jawbone menyediakan aplikasi khusus untuk smarphone Android. Yang bisa didownload di Google Play Store.




Speaker ini memiliki kemampuan untuk mengingat berbagai perangkat Bluetooth yang terhubung dengannya dalam 8 profil yang berbeda. Menariknya, smartspeaker ini memiliki mampu untuk terhubung kedua perangkat berbeda dalam waktu yang bersamaan. Jadi Anda dapat menghubungkan laptop dan smartphone secara bersamaan untuk mendengarkan koleksi lagu dari kedua perangkat tersebut tanpa harus memutuskan salah satu koneksinya terlebih dahulu.



Kualitas suaranya terbilang mantap untuk ruangan yang tidak terlalu besar. Speaker ini memiliki kualitas pada treble yang mantap dengan respon bassnya yang terbilang standar. Untuk memaksimalkan suara yang lebih baik. Anda dapat menggunakan equalizer terdapat dihampir semua music player baik ponsel, smartphone atau gadget Anda.




Dengan hadirnya fitur LiveAudio speaker ini mampu memaksimalkan kualitas suara ketika mendengarkan musik maupun menonton video.
Jawbone Big Jambox tidak hanya dapat digunakan untuk mendengarkan lagu maupun menonton video saja. Ketika terhubung ke smartphone, Big Jambox juga dapat berfungsi sebagai sebuah speakerphone.

Spesifikasi Teknis
Audio: Proprietary acoustic drivers (stereo pair), Proprietary dual passive bass radiators, Built-in Microphone (IEEE 1329 Type 1-compliant speakerphone)
Desain: Graphite Hex, White Wave and Red Dot; Dimensi/Bobot : 256x80x93mm/1,23kg
Power dan Battery: On/Off Button, Up to 15 hours of continuous play, Battery life displayed on compatible device, Built-in rechargeable Lithium-ion battery
Bluetooth®: Wireless Range: at least 33 feet (10m), Bluetooth v2.1 compliant, Supports Enhanced Data Rate (EDR), Profiles Supported: Advanced Audio Distribution Profile (A2DP) 1.2, Hands-Free Profile (HFP) 1.5, Headset Profile (HSP) 1.1, Serial Port Profile (SPP); Konektivitas: Bluetooth, 3.5mm Stereo Input, Micro USB Port (for updating on MyTALK), Simultaneous Multipoint: connect with two devices at the same time.
Kompatibilitas: Windows 7, Vista, XP, Mac OSX 10.5 and higher.

No comments: