Rechargeable Energizer Universal Charger multi-Port

Energizer


Battery portable yang dibalut baterai Lithium Ion berkekuatan 5000 mAhr yang diklaim mampu mengisi perangkat smartphone anda hingga 3 kali. Charger unik yang berguna ketika anda didalam perjalanan maupun melakukan kegiatan outdoor. Banjirnya produk battery portable di pasaran global turut menarik minat Energizer untuk menciptakan produk serupa. Seperti diketahui, Energizer merupakan produsen aksesori yang sudah lama bermain di pasar baterai konvensional. Kali ini Energizer menghadirkan produk terbarunya dengan label Energizer Universal multi-Port Charger yang merupakan battery portable untuk perangkat untuk tablet, iPad, smartphone dan iPhone.

Menghadirkan dua port USB, charger ini dapat mengisi perangkat 5W seperti smartphone atau iPod serta perangkat 10W seperti iPad atau tablet pada waktu yang sama. Tidak peduli yang port yang Anda gunakan, kedua port dapat mengisi perangkat 10W. Menariknya Energizer menghadirkan klip magnetik dalam paket penjualannya yang memberikan kemudahan dalam mengorganisir kabel-kabel ketika anda melakukan pengisian daya smartphone maupun tablet PC anda.



Penggunaanya pun terbilang mudah, anda hanya perlu mencolokkan kabel USB pada perangkat smartphone lalu tekan tombol on/off. Indicator battery akan memberitahu anda ketika masa pakai baterai yang tersisi di pengisi daya. Kompatible untuk pengisi daya ke USB charger dinding, USB USB charger mobil maupun laptop anda. Anda bisa mendapatkan Energizer Universal Charger multi-Port Rechargeable di situs retail online Amazone atau retailer yang telah ditunjuk Energizer dengan banderol harga $ 64,99.


Spesifikasi Teknis
- Model Compatibility untuk iPad, Blackberry Pearl, Blackberry Curve, iPod Shuffle, iPad 2, iPod Touch, Blackberry Bold, iPod Mini, iPod Classic, iPhone 4, iPhone 3GS, iPod Nano, iPhone 3G
- Features: Universal Auto Switching
- Estimated Charge Time: 2-3 Hours
- Power Source: Electrical Plug-In
- Cable/Cord Length: 700.0 mm. L
- Includes: Wall Adapter
- Weight: 130.0 g

No comments: